Selasa, November 18, 2008

Blade Master Competition 2008


Pada hari sabtu yang lalu, Krav Maga Indonesia ikut meramaikan turnamen knife fighting "Blade Master Competition 2008" yang diadakan di Hall Gulat Gelora Bung Karno. Kompetisi ini diadakan oleh CMAA dan Belati dan merupakan kompetisi knife fighting pertama di Indonesia. Tidak ada divisi umur dan berat, hanya ada 2 kategori pertandingan yaitu survival (perorangan) dan bloodpack (kelompok. Untuk kategori survival yang turun bertanding adalah Mas David dan Mas Andy Azis dan 1 tim untuk bertanding di kategori bloodpack. Rencana awal KMI ingin menurunkan 2 tim, 1 dari camp di bsd dan 1 lagi dari camp di adria bintaro, tetapi karena ada beberapa orang yang berhalangan hadir jadinya hanya 1 tim yang bertanding. Dengan nama CJFATS yang merupakan akronim dari "Compete Just For a Tee Shirt", dipimpin oleh Januar dan beranggotakan Abie, Anto, M, Toper dan Dirza. Mas David kalah di pertandingan pertama begitu juga dengan Mas Andy kalah oleh seorang praktisi kendo. Tim CJFATS berhasil memenangkan babak pertama melawan Tim Pekopon, kemudian dikalahkan oleh Tim Belati sebagai tuan rumah dengan skor 3-2. Fransino "The Pitbull" Tirta berhasil menyandang gelar blade master tahun ini dan Tim Defense Factory berhasil menjuarai bloodpack.


Krav Maga Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang BMC baik survival maupun bloodpack, juga ucapan selamat kepada panitia BMC atas suksesnya event Blade Master 2008.

Cheers!!
-Toper a.k.a. Zoroapple

3 komentar:

herry mengatakan...

mana fotonya boss...?
sayangkita gak kenalan ya ?

'adi mengatakan...

mdh2an tahun depan mas david bisa jadi juara..

Toper mengatakan...

iya, sayang tidak kenalan.. hahaha.. foto-foto yang lain masih di temen gw.. nanti klo bisa diupload semua deh.. biar bisa pada liat.. hahaha..