Kamis, Agustus 21, 2008

Krav Maga Indonesia and Synergy Brazilian Jiujitsu


Alhamdulilah, akhirnya, hari rabu malam kemarin bisa di realisasikan pertemuan saya dengan Fransino Tirta dengan cepat tanpa banyak persiapan. Pulang kantor langsung meluncur menuju training ground Fransino “The Pit Bull” Tirta di Synergy Brazilian Jiujitsu, Muara Karang. Dalam perjalanan menuju kesana sudah harus sparring dengan kemacetan jalan di Jakarta di waktu jam pulang kerja dari Bintaro, Slipi and Grogol fiiiuuuhhhh….….

Pertemuan ini memang sudah lama direncanakan oleh kami, saya dan Frasino Tirta, tapi karena waktu, jarak dan tugas keluar kota saya yang menjadi tantangan untuk merealisasikan pertemuan.

Kesempatan ini saya coba memperkenalkan Krav Maga Indonesia (KMI) ke rekan-rekan Synergy Brazilian Jiujitsu, Muara Karang. Dari stand up self defense, 360 degree defense dan drills. Dengan waktu yang relative singkat saya mencoba semaksimal mungkin untuk dapat memberikan rekan-rekan Synergy Brazilian Jiujitsu, feel dalam berlatih Krav Maga. Walau saya tahu itu sangat kurang.





Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Fransino Tirta yang telah memberikan kesempatan dan juga rekan-rekan yang lain yang telah bersedia memberikan waktu nya. Semoga bermanfat.

Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi di lain waktu dan di lain kesempatan.

Terima kasih.

Si vis pacem para belum
If you want peace, prepare for war.

3 komentar:

Fransino Tirta mengatakan...

Terima kasih mas david, saya emang udah lama pengen ngerasain latihan Krav Maga, ternyata keren banget. Saya suka prinsipnya dan cara latihannya. Keren dan fun abis...

Anonim mengatakan...

gile bener man!

David mengatakan...

@Fransino,
Suatu kehormatan buat saya mas. Thank you very much.

@Herry,
Gile apa nya nih??