Rabu, Maret 05, 2008

Keluarga, IFL & TPIFC

Ini dia salah satu acara kegemaran saya setiap hari sabtu malam jam 8, IFL.
Untung istri dah mengerti hoby dan kegemaran saya jadi.. ya enak lah.... tapi yang disayangkan anak saya nih, cewek, baru berumur 15 bulan dah lihat acara kaya ginian.... gak bagus sech buat perkembangan sikap nya tapi... hebat nya dia dah bisa ngikutin gerakan ayah nya latihan dan terbiasa grappling ma ayah nya hahahaha....

Ok, kembali ke IFL.
Walau gak melihat pertandingan mereka yang tahun 2007 tapi saya sudah suka Tim Anacondas asuhanya Tom (lupa nama panjang nya), sebelum nya sama Bas Rutten. Suka karena komposisi Tim yang ok punya tapi klo untuk Tim dan skill individu saya suka dengan Tim PittBull asuhanya Renzo Gracie.... terutama dengan Wagnney Fabiano, skill nya ok banget....

Sayang nya di Indonesia sendiri, dahulu sempat ada TPI Fighting Championship tapi sekarang??? TPIFC salah satu acara yang selalu di tunggu-tunggu sudah tidak ada lagi??

Mudah-mudahan di Indonesia ada lagi.... I really hope that......

6 komentar:

Anonim mengatakan...

sepertinya kita sudah kenal ya mas.... :) apakah anda ini berinisial D? sorry kalo bukan ..salam kenal boss.... saya pasang juga ya di MF

David mengatakan...

Saya David mas. Thanks in advance

Anonim mengatakan...

jangan lupa nanti malam ada contenderasia di channel 42 ! Saya selalu nonton bareng anak2 di rumah.... :)

David mengatakan...

Oooo... itu pasti!!!
Sudah menu utama setelah pulang kerja itu....

Anonim mengatakan...

eh ini apa anda yg moto2 di senayan waktu itu ya?

David mengatakan...

Maksud Mas, pas lagi ada pertandingan submission championship itu atau bukan?
Yang jelas pada saat submission championship itu saya lagi sedang tidak ada di Jakarta. Saya sedang ada di pedalaman Papua... hehehe... biasa kerjaan...